WA | LINE | TELEGRAM - 081555882600 - Cara Mengirim Lamaran Kerja Melalui Email - Jasa Pembuatan Curriculum Vitae dan Surat Lamaran Kerja

asd
Berikut cara mengirim lamaran melalui email:

1.     Tuliskan alamat tujuan email dengan tepat
Pastikan Anda menuliskan alamat tujuan email dengan tepat. Satu huruf saja salah akan membuat email Anda tidak terkirim atau tersesat ke tujuan lain.

2.     Isi subyek email dengan benar
Pastikan kolom subyek tidak dibiarkan kosong dan diisi dengan benar. Kolom subyek yang kosong mengesankan tidak profesional dan kurang serius dalam melamar pekerjaan. Isi kolom subyek email sesuai dengan yang dipersyaratkan dalam iklan lowongan kerja. Bila di iklan lowongan kerja tidak ditentukan, atau Anda mengirim email lamaran kerja tidak berdasarkan iklan lowongan kerja, Anda isi kolom subyek dengan tujuan email dan posisi yang dibidik.
Contoh :
“Melamar kerja untuk posisi bagian administrasi”
“Melamar kerja sebagai teknisi”
“Melamar kerja di bagian pemasaran”

3.     Lampirkan file Curriculum Vitae
Buat curriculum vitae terbaik Anda dalam format PDF (Adobe Acrobat) atau dalam format picture/gambar (jpg, jpeg). Karena file PDF atau gambar bisa dibuka menggunakan semua OS (Operating System) dan semua aplikasi dengan tampilan yang sama (tidak berubah)
Bila mengirim file dalam bentuk word ada kemungkinan pihak penerima email menggunakan OS atau aplikasi yang berbeda sehingga layout Curriculum Vitae akan berubah atau bahkan tidak bisa terbaca.

4.     Buat narasi surat lamaran kerja yang komunikatif-persuasif
Buatlah narasi isi surat lamaran kerja dengan susunan kalimat dan rangkaian kata yang bagus sehingga memiliki daya pengaruh dalam file text atau document. Pilih kata-kata yang profesional. Anda bisa mencari banyak contoh surat lamaran kerja yang baik di internet dengan mengetikkan kata kunci : “Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik”. Atau bisa langsung masuk ke http://www.jobhuntingcenter.com yang berisi banyak tips cara membuat surat lamaran kerja dan curriculum vitae.
Anda juga bisa menghubungi Jasa Pembuatan Surat Lamaran Kerja Profesional di http://www.penuliscvprofesional.com yang akan membuatkan surat lamaran kerja yang powerful komunikatif-persuasif dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris.

5.     Salin atau ketikkan narasi surat lamaran kerja sebagai isi email
Surat lamaran kerja yang komunikatif-persuasif dalam file text atau document Anda salin (copy) dan tempel (paste) ke dalam badan email sebagai isi.

6.     Periksa ulang
Periksa lagi tujuan email, subyek email, file yang dilampirkan, dan isi email. Pastikan semua tepat dan benar tanpa ada kesalahan ketik sedikitpun. Kesalahan ketik meskipun hanya satu huruf membuat Anda terkesan tidak serius, dan kurang profesional. Petugas HRD yang menerima email akan enggan memperhitungkan Anda sebagai kandidat karyawan yang baik.

7.     Kirimkan email
Kirimkan email dengan menekan tombol ‘send’ atau ‘kirim’

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Bahasa Inggris

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Bahasa Inggris

Jasa Desain CV

Jasa Pembuatan CV English

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae dan Surat Lamaran Kerja Murah

anda sampai pada artikel ini dengan kata kunci

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum Vitae CV Kerja Professional dari www.penuliscvprofesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif, contoh daftar riwayat hidup,contoh surat lamaran kerja di pt, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris,contoh cv,contoh surat lamaran kerja umum,contoh surat lamaran kerja doc,contoh surat lamaran kerja via email,contoh cv lamaran kerja,cv kreatif,contoh cv yang menarik, jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah, aplikasi pembuat cv, cv kreatif, contoh cv yang menarik, curriculum vitae design template free download,design cv template, curriculum vitae design template word, cv creative maker, design cv online, cv design layout, cv design inspiration, simple cv design,design cv menarik, design cv unik, design cv kreatif, design cv word, design cv doc, design cv keren, design cv Indonesia, design cv terbaik. cv kreatif doc,contoh cv menarik untuk fresh graduate,download template cv kreatif word,cara membuat cv yang menarik di word,contoh cv yang menarik doc,creative cv template free download,contoh cv yang menarik dalam bentuk word,cara membuat cv kreatif dengan word

1 comments: