WA | LINE | TELEGRAM 081555882600 - Jasa Pembuatan Curriculum Vitae dan Surat Lamaran Kerja Murah

asd
Paket Promo khusus Fresh Graduate : Jasa pembuatan surat lamaran kerja dan CV Bahasa Indonesia hanya Rp. 100.000,-
Jasa Pembuatan Curriculum Vitae Murah

Jasa pembuatan curriculum vitae murah sekali.
Harga itu murah sekali...
Mari kita tinjau harganya dengan dua pendekatan :
1.     Pendekatan pertama adalah berdasarkan manfaatnya.
Anda tahu sebesar apa manfaat curriculum vitae? Ada banyak manfaat curriculum vitae. (Lebih lengkapnya bisa Anda baca di :
Salah satu manfaatnya adalah sebagai media promosi keunggulan diri kepada perusahaan yang ingin Anda masuki. Bayangkan saja, berapa biaya promosi untuk sebuah produk unggulan? Tentu saja semakin tinggi kualitas sebuah media promosi pasti semakin mahal harganya. Dengan menggunakan jasa penuliscvprofesional.com Anda akan mendapatkan curriculum vitae yang sangat berkualitas, yaitu dari segi penampilan maupun isi, yang akan meningkatkan peluang Anda diterima bekerja. Dan itu baru satu manfaat saja dari curriculum vitae dan surat lamaran kerja....Ada beberapa lagi manfaat lainnya yang bisa Anda baca pada tautan di atas.
Mungkinkah dengan hanya berinvestasi Rp. 100.000,- untuk meningkatkan peluang masa depan yang lebih cerah Anda keberatan???

2.     Pendekatan kedua adalah berdasarkan perbandingan dengan produk-produk lain sejenis.
Memang benar di luar ada yang mematok harga hanya Rp. 49.000,- tapi semuanya memiliki kelemahan :
a.      Mereka hanya menyediakan template, dan Anda sendiri yang mengisi atau membuat curriculum vitae ke dalam template tersebut. Ok bila Anda sudah pandai merangkai kata, namun karena dijual dalam bentuk template maka besar sekali kemungkinan ada banyak pencari kerja seperti Anda yang membeli template dengan design sama. Maka besar juga kemungkinan penampilan CV Anda sama dengan beberapa CV pelamar kerja lain di perusahaan yang sama di waktu yang sama.
Sedangkan kami menyediakan jasa pembuatan curriculum vitae profesional sejak awal proses. Anda tinggal mengisi form isian sebagai data diri, selanjutnya kami yang mengolah kata menyun kalimat untuk Anda. Kami juga tidak main template, kami membuat design yang berbeda untuk setiap orang, bagaikan membuat batik tulis. Rp. 100.000,- murah sekali untuk curriculum vitae yang berkualitas seperti itu, percayalah...!
b.     Mereka menyediakan file dalam bentuk PDF. Untuk jasa yang ini Anda tinggal mengirim data dan mereka yang mengisikannya ke dalam template. Sekali lagi, karena hanya menyediakan template, kemungkinan besar CV Anda sama dengan banyak orang. Karena dalam bentuk PDF Anda tidak bisa update data bila diperlukan.
Sedangkan kami menyediakan surat lamaran kerja dan curriculum vitae dalam bentuk microsoft word, sehingga Anda bebas melakukan update bila diperlukan.
Percayalah Rp. 100.000,- adalah investasi yang sangat murah untuk curriculum vitae dan surat lamaran kerja seperti itu...!

Tentang alasan-alasan lain kenapa Anda harus memilih kami bisa dibaca di :Alasan Anda Harus Memilih Jasa kami untuk Pembuatan Curriculum Vitae yang Terbaik

Segera hubungi WA | LINE | TELEGRAM 081 555 88 2600



======================================
anda sampai pada artikel ini dengan kata kunci

jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah,aplikasi pembuat cv, cara membuat curriculum vitae, cv kreatif, contoh cv yang menarik, contoh surat lamaran kerja, Jasa Pembuatan Curriculum Vitae CV Kerja Professional dari www.penuliscvprofesional.com menawarkan layanan pembuatan cv kerja professional yang membantu karir anda, Jasa pembuatan curriculum vitae (CV) kreatif, contoh daftar riwayat hidup,contoh surat lamaran kerja di pt, contoh surat lamaran kerja bahasa inggris,contoh cv,contoh surat lamaran kerja umum,contoh surat lamaran kerja doc,contoh surat lamaran kerja via email,contoh cv lamaran kerja,cv kreatif,contoh cv yang menarik, jasa pembuatan lamaran kerja via email, buat curriculum vitae online, jasa pembuatan cv murah, aplikasi pembuat cv, cv kreatif, contoh cv yang menarik

0 comments

Post a Comment